BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MENGIKUTI RAPAT TPID - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MENGIKUTI RAPAT TPID

BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MENGIKUTI RAPAT TPID

15 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kabupaten Musi Rawas Hadiri Rapat TPID di Pemda Kabupaten Musi Rawas


Musi Rawas, 15 Juli 2024 – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas turut serta dalam rapat Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yang diadakan di kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Musi Rawas. Dalam rapat yang berlangsung pada hari Senin ini, BPS Kabupaten Musi Rawas diwakili oleh Bapak Legino.


Rapat TPID ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis dalam mengendalikan inflasi di wilayah Kabupaten Musi Rawas. Selain itu, pertemuan ini juga membahas perkembangan terkini terkait harga bahan pokok serta upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk menjaga stabilitas harga di pasar.


Dalam kesempatan tersebut, Bapak Legino menyampaikan data dan analisis terkini yang dimiliki oleh BPS Kabupaten Musi Rawas. Data ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi TPID dalam merumuskan kebijakan yang efektif dan tepat sasaran. Bapak Legino juga menekankan pentingnya kerjasama antar instansi dan stakeholder terkait dalam menjaga kestabilan ekonomi daerah.


Dengan kehadiran BPS dalam rapat TPID ini, diharapkan sinergi antar lembaga semakin kuat dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam pengendalian inflasi di Kabupaten Musi Rawas.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik