BPS MUSI RAWAS MENGIKUTI RAPAT TPID - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

BPS MUSI RAWAS MENGIKUTI RAPAT TPID

BPS MUSI RAWAS MENGIKUTI RAPAT TPID

10 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Berita: BPS Kabupaten Musi Rawas Mengikuti Rapat TPID secara Daring


Musi Rawas, 10 Juni 2024 - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas turut berpartisipasi dalam Rapat Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yang dilaksanakan secara daring pada hari Senin, 10 Juni 2024. Dalam rapat ini, BPS Kabupaten Musi Rawas diwakili oleh Bapak Legino.


Rapat TPID kali ini membahas berbagai isu strategis terkait upaya pengendalian inflasi di daerah, termasuk pemantauan harga kebutuhan pokok, evaluasi program pengendalian inflasi, serta langkah-langkah antisipatif yang perlu diambil dalam menghadapi potensi kenaikan harga di masa mendatang.


Partisipasi aktif BPS Kabupaten Musi Rawas dalam rapat TPID menunjukkan komitmen lembaga ini dalam mendukung upaya pengendalian inflasi di daerah, serta memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil didasarkan pada data yang akurat dan terkini.


Rapat TPID yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait ini berlangsung dengan lancar dan produktif. Diharapkan, hasil dari rapat ini dapat segera diimplementasikan untuk menjaga stabilitas harga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik