BPS MUSI RAWAS MENGHADIRI RAPAT TPID PEMDA MUSI RAWAS - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

BPS MUSI RAWAS MENGHADIRI RAPAT TPID PEMDA MUSI RAWAS

BPS MUSI RAWAS MENGHADIRI RAPAT TPID PEMDA MUSI RAWAS

29 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Musi Rawas, 29 Juli 2024 - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas turut hadir dalam rapat Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Musi Rawas yang diselenggarakan pada Rabu, 29 Juli 2024. Rapat ini diadakan secara rutin sebagai bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mengendalikan inflasi dan menjaga stabilitas harga di tingkat lokal.


Kehadiran BPS Kabupaten Musi Rawas dalam rapat TPID sangat penting karena BPS memiliki peran kunci dalam menyediakan data dan informasi statistik yang diperlukan untuk menganalisis kondisi ekonomi dan harga di daerah. Dalam rapat tersebut, BPS memberikan laporan terkait dengan data inflasi, harga-harga komoditas, serta perkembangan ekonomi terbaru di Kabupaten Musi Rawas.


Rapat TPID juga menjadi forum diskusi antara berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari pemerintah daerah, pengusaha, pedagang, dan lembaga terkait lainnya. Di dalam rapat ini, dilakukan evaluasi terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi inflasi dan strategi untuk mengendalikan kenaikan harga di masa mendatang.


Rapat TPID Kabupaten Musi Rawas ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan kondisi ekonomi yang stabil dan berkelanjutan di tingkat lokal. Melalui sinergi antara pemerintah daerah, BPS, dan berbagai pihak terkait lainnya, diharapkan upaya pengendalian inflasi dapat dilakukan secara lebih efektif, sehingga masyarakat Kabupaten Musi Rawas dapat menikmati harga-harga yang terjangkau


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik