TPB DAN TPI MUSI RAWAS MENGIKUTI EVALUASI AWAL EPSS - News - BPS-Statistics Indonesia Musi Rawas Regency

Sectoral statistics are statistics that are utilized aimed at meeting agency needs certain governments in the context of carrying out government tasks and development tasks is the main task of government agencies concerned. ​

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Welcome to the website of the Central Bureau of Statistics for the Regency of Musi Rawas

TPB DAN TPI MUSI RAWAS MENGIKUTI EVALUASI AWAL EPSS

TPB DAN TPI MUSI RAWAS MENGIKUTI EVALUASI AWAL EPSS

May 8, 2024 | Other Activities


Tim Penilai Badan (TPB) dan Tim Penilai Internal (TPI) Musi Rawas Ikuti Evaluasi EPSS 2024


Hari Rabu, tanggal 8 Mei 2024, Tim Penilai Badan (TPB) dari BPS Musi Rawas dan Tim Penilai Internal (TPI) dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Musi Rawas bergabung dalam evaluasi awal dan progress penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) 2024. Acara ini diselenggarakan oleh BPS Pusat dan diikuti oleh seluruh Tim TPB dan TPI se-Indonesia, termasuk Musi Rawas.


Evaluasi ini bertujuan untuk menilai kinerja dan pencapaian dalam penyelenggaraan statistik sektoral di berbagai daerah. Melalui evaluasi ini, diharapkan dapat teridentifikasi keberhasilan, tantangan, dan rekomendasi perbaikan yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan statistik sektoral di tingkat kabupaten.


Partisipasi TPB BPS Musi Rawas dan TPI Diskominfo Musi Rawas dalam evaluasi ini menunjukkan komitmen dari kedua instansi untuk menjaga dan meningkatkan kualitas data statistik yang disajikan. Mereka hadir untuk memberikan gambaran yang akurat tentang progress yang telah dicapai serta untuk menggali masukan dan rekomendasi dari evaluasi ini.


Diharapkan, melalui evaluasi ini, BPS Musi Rawas dan Diskominfo Musi Rawas dapat mengidentifikasi area-area yang perlu diperbaiki dan mengimplementasikan perbaikan yang diperlukan untuk meningkatkan efektivitas penyelenggaraan statistik sektoral di tingkat kabupaten.


Kehadiran TPB dan TPI Musi Rawas dalam evaluasi EPSS 2024 menegaskan komitmen mereka dalam menjaga kualitas data statistik dan memastikan bahwa penyelenggaraan statistik di tingkat daerah berjalan dengan baik, sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia