BPS MUSI RAWAS MENGIKUTI MONITORING EPSS - News - BPS-Statistics Indonesia Musi Rawas Regency

Sectoral statistics are statistics that are utilized aimed at meeting agency needs certain governments in the context of carrying out government tasks and development tasks is the main task of government agencies concerned. ​

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Welcome to the website of the Central Bureau of Statistics for the Regency of Musi Rawas

BPS MUSI RAWAS MENGIKUTI MONITORING EPSS

BPS MUSI RAWAS MENGIKUTI MONITORING EPSS

June 12, 2024 | Other Activities


Berita : BPS Kabupaten Musi Rawas Ikuti Monitoring Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral

Musi Rawas, 13 Juni 2024 - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas turut serta dalam kegiatan monitoring dan evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral yang diselenggarakan oleh BPS Provinsi Sumatera Selatan. Acara ini dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh seluruh Tim Penilai Badan (TPB) dari BPS kabupaten/kota se-Sumatera Selatan.


Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan statistik sektoral ini dibuka oleh Kepala BPS Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Muhammad Wahyu Yulianto. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara BPS kabupaten/kota dengan BPS provinsi dalam menghasilkan data statistik yang akurat dan terpercaya.


"Kita harus terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan statistik sektoral melalui evaluasi rutin dan monitoring yang ketat. Hal ini penting untuk mendukung kebijakan dan perencanaan pembangunan daerah," ujar Bapak Muhammad Wahyu Yulianto.


Seluruh peserta yang terdiri dari TPB BPS kabupaten/kota aktif berpartisipasi dalam diskusi dan sesi tanya jawab yang diselenggarakan selama acara berlangsung. Mereka berbagi pengalaman dan tantangan yang dihadapi dalam penyelenggaraan statistik sektoral di daerah masing-masing.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia