BPS MUSI RAWAS MENGIKUTI ACARA MUSRENBANG PEMDA MUSI RAWAS - News - BPS-Statistics Indonesia Musi Rawas Regency

Sectoral statistics are statistics that are utilized aimed at meeting agency needs certain governments in the context of carrying out government tasks and development tasks is the main task of government agencies concerned. ​

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Welcome to the website of the Central Bureau of Statistics for the Regency of Musi Rawas

BPS MUSI RAWAS MENGIKUTI ACARA MUSRENBANG PEMDA MUSI RAWAS

BPS MUSI RAWAS MENGIKUTI ACARA MUSRENBANG PEMDA MUSI RAWAS

May 28, 2024 | Other Activities


BPS Musi Rawas Ikuti Musrenbang Pemda Musi Rawas pada 28 Mei 2024


Musi Rawas, 28 Mei 2024– Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas turut serta dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Musi Rawas pada hari ini, Selasa, 28 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai instansi pemerintah, perwakilan masyarakat, dan para pemangku kepentingan lainnya yang berperan penting dalam perencanaan pembangunan daerah.


BPS Musi Rawas diwakili oleh Bapak Legino, seorang Statistika Ahli Muda, yang hadir untuk memberikan kontribusi dalam proses perencanaan yang berbasis data. 


Musrenbang ini merupakan bagian dari upaya kolaboratif untuk merumuskan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) yang akan menjadi pedoman dalam pembangunan Kabupaten Musi Rawas lima tahun ke depan. Partisipasi aktif BPS diharapkan dapat memperkaya diskusi dan menghasilkan rencana yang lebih baik serta terukur.


Selain BPS, acara Musrenbang ini juga dihadiri oleh berbagai perwakilan dari instansi lain, termasuk dinas-dinas terkait untuk memberikan masukan dan saran demi kemajuan Kabupaten Musi Rawas.


Dengan adanya kolaborasi antara BPS dan Pemda Musi Rawas dalam Musrenbang ini, diharapkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas dapat berjalan dengan lebih terarah, berdasarkan data yang valid, dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia