KOLABORASI BPS MUSI RAWAS DAN TIM TPI MUSI RAWAS UTARA - News - BPS-Statistics Indonesia Musi Rawas Regency

Sectoral statistics are statistics that are utilized aimed at meeting agency needs certain governments in the context of carrying out government tasks and development tasks is the main task of government agencies concerned. ​

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Welcome to the website of the Central Bureau of Statistics for the Regency of Musi Rawas

KOLABORASI BPS MUSI RAWAS DAN TIM TPI MUSI RAWAS UTARA

KOLABORASI BPS MUSI RAWAS DAN TIM TPI MUSI RAWAS UTARA

May 7, 2024 | Other Activities


BPS Musi Rawas Memperkuat Kolaborasi dengan Kominfo dan Dua OPD untuk Evaluasi Statistik Sektoral


Hari Selasa, tanggal 7 Mei, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas mengadakan pertemuan penting dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Musi Rawas Utara, serta dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, yakni Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Kesehatan Musi Rawas Utara. Pertemuan tersebut dilangsungkan dalam rangka memperkuat penjelasan dan pengumpulan bukti dukung untuk Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral.


Dalam sesi penjelasan tersebut, Bapak Dwi Julianto Putra menjelaskan secara rinci mengenai jenis data yang diperlukan, metode pengumpulan data yang tepat, serta format pelaporan yang diinginkan untuk mendukung evaluasi statistik sektoral. Diskusi pun digelar untuk memastikan pemahaman yang mendalam dari semua pihak terkait dengan kebutuhan bukti dukung tersebut.


Partisipasi dari Kominfo Musi Rawas Utara dan kedua OPD tersebut sangat diapresiasi oleh BPS Musi Rawas. Kolaborasi ini diharapkan mampu memperkuat integritas data serta memastikan ketersediaan bukti dukung yang akurat dan relevan untuk mendukung evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral.


Ke depannya, BPS Musi Rawas berharap kerjasama lintas sektor semacam ini dapat terus ditingkatkan, sehingga hasil evaluasi statistik sektoral dapat menjadi landasan yang kokoh bagi perencanaan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Musi Rawas.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia