FGD DAERAH DALAM ANGKA 2024 MUSI RAWAS DAN MUSI RAWAS UTARA - News - BPS-Statistics Indonesia Musi Rawas Regency

Sectoral statistics are statistics that are utilized aimed at meeting agency needs certain governments in the context of carrying out government tasks and development tasks is the main task of government agencies concerned. ​

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Welcome to the website of the Central Bureau of Statistics for the Regency of Musi Rawas

FGD DAERAH DALAM ANGKA 2024 MUSI RAWAS DAN MUSI RAWAS UTARA

FGD DAERAH DALAM ANGKA 2024 MUSI RAWAS DAN MUSI RAWAS UTARA

February 22, 2024 | Other Activities


[Focus Group Discussion Publikasi Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara Dalam Angka 2024]


Hai #SahabatData

Kamis (22/02) BPS kabupaten Musi Rawas menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion Pembahasan Data Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara Tahun 2024 di Ruang Rapat BPS Kabupaten Musi Rawas. Dalam rangka mewujudkan Satu Data Indonesia, sinergitas Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara dengan BPS Kabupaten Musi Rawas sangat diperlukan. Pembahasan data dibutuhkan guna mendapatkan data yang berkualitas dari sumber data. Data ini juga bisa digunakan sebagai dasar acuan kebijakan pembangunan Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Musi Rawas kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi FGD oleh Pranata Komputer Ahli Muda, Riri Abdiati, SSi. Materi kedua disampaikan oleh Statistisi Ahli Pertama Dwi Julianto Putra, S.Tr.Stat yang membahas Materi Pembinaan Statistik Sektoral.


Selain materi FGD dan Pembinaan Statistik Sektoral, pada kesempatan yang sama disampaikan salah satu inovasi pelanan BPS Kabupaten Musi Rawas. Materi disampaikan oleh Statistisi Ahli Muda Mayrano A Sitinjak, SST, M.Ec.Dev terkait konsultasi data secara virtual.


Data sektoral yang berkualitas sangat dibutuhkan dalam penyajian publikasi Musi Rawas dan Musi Rawas Utara Dalam Angka. Publikasi ini merupakan publikasi yang paling diminati oleh para konsumen data baik dari kalangan akademik, OPD, swasta, dll. 


#BPSKabupatenMusiRawas

#HumasBPS1605

#FGD2024

#DataMencerdaskanBangsa

#ASNBerAkhlak

#InisiatifProduktifSolutifInovatif

#MelajuMantabBerintegritasKinerjaTeratas


https://www.instagram.com/p/C3rFkEJv85z/?igsh=MWE3cnI2bGgwYnloeA==

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia