AUDIENSI BPS KABUPATEN MUSI RAWAS KE SEKRETARIS DAERAH - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

AUDIENSI BPS KABUPATEN MUSI RAWAS KE SEKRETARIS DAERAH

AUDIENSI BPS KABUPATEN MUSI RAWAS KE SEKRETARIS DAERAH

15 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


**Berita**


**Audiensi BPS Kabupaten Musi Rawas Bahas Kegiatan Statistik Sektoral dengan Sekretaris Daerah**


Musi Rawas, 15 Mei 2024 - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas mengadakan audiensi dengan Sekretaris Daerah Musi Rawas pada hari Rabu, 15 Mei 2024, di Ruang Sekretaris Daerah. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas kegiatan statistik sektoral yang sedang dan akan dilakukan oleh BPS di wilayah Musi Rawas.


Dalam audiensi tersebut, perwakilan BPS Kabupaten Musi Rawas memaparkan berbagai program dan inisiatif statistik sektoral yang mencakup berbagai sektor penting seperti pertanian, ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan lainnya. Diskusi juga mencakup upaya peningkatan kualitas data statistik sektoral yang dapat mendukung perencanaan dan pengambilan keputusan di tingkat pemerintah daerah.


Sekretaris Daerah Musi Rawas menyambut baik audiensi ini dan menekankan pentingnya data statistik yang akurat dan terpercaya untuk mendukung kebijakan pemerintah daerah. Beliau juga mengapresiasi upaya BPS dalam meningkatkan kolaborasi dengan berbagai sektor dan berharap agar hasil dari kegiatan statistik sektoral dapat digunakan secara maksimal untuk pembangunan daerah.


Audiensi ini merupakan bagian dari upaya BPS Kabupaten Musi Rawas untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyediakan data yang berkualitas dan relevan, guna mendukung pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Musi Rawas. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara BPS dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam rangka mewujudkan data statistik yang lebih baik dan akurat.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik