PELATIHAN INSTRUKTUR DAERAH BPS MUSI RAWAS - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

PELATIHAN INSTRUKTUR DAERAH BPS MUSI RAWAS

PELATIHAN INSTRUKTUR DAERAH BPS MUSI RAWAS

16 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada tanggal 14 hingga 16 Januari, telah dilaksanakan Pelatihan Instruktur Daerah dalam rangka mendukung Kegiatan Sensus Penduduk, Pertanian, dan Peternakan Nasional (Sakernas) di berbagai wilayah. Pelatihan ini merupakan bagian integral dari persiapan menyelenggarakan Sakernas yang melibatkan instruktur dari tingkat daerah. Dengan dilaksanakannya pelatihan ini, diharapkan instruktur dapat memahami dengan baik metode pengumpulan data serta mampu memberikan bimbingan yang efektif kepada petugas lapangan.


Pelatihan tersebut mencakup pemahaman mendalam tentang prosedur pengumpulan data, penggunaan peralatan survei, dan pengelolaan informasi. Instruktur daerah diberikan wawasan yang komprehensif terkait target Sakernas, yang mencakup data penduduk, pertanian, dan peternakan. Diharapkan bahwa melalui pelatihan ini, instruktur dapat memberikan kontribusi maksimal dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Sakernas untuk menghasilkan data yang akurat dan relevan bagi perencanaan pembangunan nasional.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik