PENGAWASAN SURVEI EKONOMI PERTANIAN OLEH PROVINSI - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

PENGAWASAN SURVEI EKONOMI PERTANIAN OLEH PROVINSI

PENGAWASAN SURVEI EKONOMI PERTANIAN OLEH PROVINSI

21 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kabupaten Musi Rawas Kedatangan Pengawas dari BPS Provinsi Sumatera Selatan untuk Pengawasan Survei Ekonomi Pertanian (SEP) di Kabupaten Musi Rawas Utara


Musi Rawas, 21 Juni 2024 – BPS Kabupaten Musi Rawas menerima kunjungan dari pengawas BPS Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Ikhlas, untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Survei Ekonomi Pertanian (SEP) di Kabupaten Musi Rawas Utara. Pengawasan ini berlangsung pada hari Jumat, 21 Juni 2024, dan didampingi oleh Bapak Meta Firmansyah, selaku penanggung jawab kegiatan SEP di Musi Rawas.


Kunjungan pengawasan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan SEP di Kabupaten Musi Rawas Utara berjalan sesuai dengan standar operasional dan metodologi yang telah ditetapkan. Bapak Ikhlas meninjau langsung proses pendataan di lapangan, berinteraksi dengan para petugas pendata, serta memberikan masukan dan bimbingan teknis guna meningkatkan kualitas dan akurasi data yang dikumpulkan.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik