PELATIHAN PETUGAS SEP UPB UTL PEGAWAI BPS MUSI RAWAS - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

PELATIHAN PETUGAS SEP UPB UTL PEGAWAI BPS MUSI RAWAS

PELATIHAN PETUGAS SEP UPB UTL PEGAWAI BPS MUSI RAWAS

27 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Berita: BPS Kabupaten Musi Rawas Mengikuti Pelatihan Sensus Ekonomi Pertanian di Palembang


Palembang – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas turut berpartisipasi dalam pelatihan petugas Sensus Ekonomi Pertanian (SEP) UPB UTL yang diselenggarakan oleh BPS Provinsi Sumatera Selatan. Pelatihan ini berlangsung dari tanggal 27 Mei hingga 1 Juni 2024, bertempat di Palembang dan dihadiri oleh perwakilan pegawai BPS dari seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Selatan.


Pelatihan SEP UPB UTL ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan petugas sensus dalam mengumpulkan data ekonomi pertanian dengan lebih akurat dan efisien. Para peserta pelatihan mendapatkan materi dan bimbingan dari para ahli serta praktisi berpengalaman di bidang statistik dan pertanian.


BPS Kabupaten Musi Rawas mengirimkan beberapa pegawai terbaiknya untuk mengikuti pelatihan ini. Salah satu dari mereka, Guntur Wahyu Kusuma, berhasil meraih prestasi gemilang dengan menjadi peserta terbaik ketiga dalam pelatihan tersebut. Prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi BPS Kabupaten Musi Rawas dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pegawai lainnya.


Dengan berakhirnya pelatihan ini, diharapkan para petugas sensus dapat melaksanakan tugas mereka dengan lebih baik, khususnya dalam menyukseskan Sensus Ekonomi Pertanian yang akan datang. Partisipasi aktif dan prestasi yang diraih oleh Guntur Wahyu Kusuma juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sektor pertanian di Kabupaten Musi Rawas.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik