PELATIHAN PETUGAS SUSENAS MSBP BPS MUSI RAWAS 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

PELATIHAN PETUGAS SUSENAS MSBP BPS MUSI RAWAS 2024

PELATIHAN PETUGAS SUSENAS MSBP BPS MUSI RAWAS 2024

6 September 2024 | Kegiatan Statistik


Hai #SahabatData


Selasa (03 September 2024) Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas, yaitu Bapak Dedi Fahlevi, M.Si. membuka secara langsung acara pembukaan Pelatihan Petugas SUSENAS MSBP dan SERUTI TW III Tahun 2024 secara offline (tatap muka) di hotel Dewinda Lubuk Linggau.


Seluruh Rangkaian Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan sejak tanggal 02 - 06 September 2024 mendatang. Terdapat 2 (dua) kelas Pelatihan yaitu kelas A (Kabupaten Musi Rawas) dan Kelas B (Kabupaten Musi Rawas Utara).


Pelatihan ini dihadiri oleh 38 orang terdiri dari 2 (dua) Instruktur Daerah (Inda), 4 (empat) panitia kelas dan 32 peserta yaitu 22 PCL dan 10 PML. Diharapkan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan ini dengan baik sesuai jadwal yang telah ditentukan.


Semoga dengan adanya pelatihan ini petugas semakin paham akan konsep-konsep ketenagakerjaan dan bisa diaplikasikan pada saat pencacahan di lapangan. Sehingga dapat menghasilkan data yang akurat dan berkualitas.


#BPSKabupatenMusiRawas

#HumasBPS1605

#DataMencerdaskanBangsa

#ASNBerAkhlak

#InisiatifProduktifSolutifInovatif

#MelajuMantabBerintegritasKinerjaTeratas

#susenasmsbp

#seruti

#ZI

#ZonaIntegritas

#MenujuWBK

#reformasibirokrasi

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik