EVALUASI SUSENAS MARET 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

EVALUASI SUSENAS MARET 2024

EVALUASI SUSENAS MARET 2024

27 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kabupaten Musi Rawas Ikuti Evaluasi SUSANAS Secara Daring


Pada tanggal 27 Februari 2024, Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan evaluasi Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) secara daring. Kegiatan ini turut diikuti oleh BPS Kabupaten Musi Rawas sebagai salah satu upaya untuk memperoleh data yang akurat dan representatif terkait kondisi sosial ekonomi masyarakat.


Evaluasi tersebut dilakukan dengan menggunakan teknologi daring guna memastikan kelancaran proses survei serta meningkatkan efisiensi dalam pengumpulan dan pengolahan data. Melalui platform daring, para petugas survei dan perwakilan BPS dari berbagai daerah dapat berinteraksi dan bertukar pengalaman dalam menghadapi tantangan serta menyelesaikan berbagai permasalahan terkait pelaksanaan survei.


BPS Kabupaten Musi Rawas aktif berpartisipasi dalam evaluasi ini dengan menyumbangkan pengalaman serta memberikan masukan guna penyempurnaan proses survei di masa mendatang. Partisipasi ini menegaskan komitmen BPS Kabupaten Musi Rawas dalam mendukung upaya penyelenggaraan SUSENAS sebagai instrumen penting dalam perencanaan pembangunan dan kebijakan di tingkat lokal.


Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan akan tercipta data yang lebih akurat dan representatif yang nantinya akan menjadi dasar dalam perumusan kebijakan yang lebih tepat sasaran demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik