PELATIHAN PETUGAS SUSENAS MARET & SERUTI TW I 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

PELATIHAN PETUGAS SUSENAS MARET & SERUTI TW I 2024

PELATIHAN PETUGAS SUSENAS MARET & SERUTI TW I 2024

29 Januari 2024 | Kegiatan Statistik


Hallo #sahabatdata, Senin (29/1) BPS Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Pelatihan Petugas Susenas Maret dan Seruti Triwulan I 2024 secara offline (tatap muka). Pelatihan ini merupakan kelanjutan dari pelatihan online yang sudah dilakukan sebelumnya. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Musi Rawas, yaitu Bapak Dedi Fahlevi, M.Si.


Pelatihan ini dilaksanakan sebanyak 2 (dua) gelombang di Hotel Dewinda Lubuklinggau. Peserta dalam pelatihan ini berasal dari Kab. Musi Rawas dan Kab. Musi Rawas Utara. Pelatihan pada gelombang pertama dihadiri oleh 56 orang yang terdiri dari 2 (dua) Instruktur Nasional (Innas), 4 Panitia dan 50 petugas lapangan yaitu 36 PCL dan 14 PML. Sedangkan pada gelombang kedua, dihadiri oleh 56 orang yang terdiri dari 2 (dua) Innas, 4 Panitia serta 50 petugas lapangan yaitu 31 PCL dan 19 PML.


Semoga dengan adanya pelatihan ini petugas akan semakin paham terkait konsep-konsep yang digunakan pada Susenas Maret dan Seruti, serta mampu di-implementasikan pada saat pencacahan di lapangan. Dengan begitu, diharapkan data yang dihasilkan akurat dan berkualitas.


#DataMencerdaskanBangsa

#CintaData

#bpskabupatenmusirawas

#humasbpskabupatenmusirawas

#asnberakhlak 

#susenasmaret_serutitw12024

https://www.instagram.com/p/C2uAReyP6PR/?igsh=OGZoYjdteDkxYjVw

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik