PELATIHAN SAKERNAS BPS MUSI RAWAS - News - BPS-Statistics Indonesia Musi Rawas Regency

Sectoral statistics are statistics that are utilized aimed at meeting agency needs certain governments in the context of carrying out government tasks and development tasks is the main task of government agencies concerned. ​

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Welcome to the website of the Central Bureau of Statistics for the Regency of Musi Rawas

PELATIHAN SAKERNAS BPS MUSI RAWAS

PELATIHAN SAKERNAS BPS MUSI RAWAS

July 25, 2024 | BPS Activities


Hai #SahabatData


BPS Kabupaten Musi Rawas telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan petugas Sakernas Agustus 2024. Pelatihan tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 Juli 2024. Sakernas bertujuan untuk menghasilkan berbagai indikator ketenagakerjaan dalam suatu wilayah. Kegiatan ini dilaksanakan dua kali dalam setahun, yaitu Februari dan Agustus.


Pelaksanaan kegiatan Pelatihan Petugas Sakernas Agustus Tahun 2024 Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara dilaksanakan secara offline di Hotel Dewinda Lubuklinggau. Terdapat 2 (dua) kelas Pelatihan petugas Sakernas Agustus 2024 yaitu kelas A dan Kelas B.  

Pelatihan ini dihadiri oleh 63 orang terdiri dari 4 (empat) Instruktur Daerah (Inda), 4 (empat) panitia kelas dan 55 peserta yaitu 40 PCL dan 15 PML. Pada akhir kegiatan pelatihan diumumkan peserta terbaik dan peserta teraktif selama pelatihan berlangsung serta diberikan cinderamata.


Semoga dengan adanya pelatihan ini petugas semakin paham akan konsep-konsep ketenagakerjaan dan bisa diaplikasikan pada saat pencacahan di lapangan. Sehingga dapat menghasilkan data yang akurat dan berkualitas.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia