BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MENGIKUTI REFRESHING PENGGUNAAN SIMDASI - News - BPS-Statistics Indonesia Musi Rawas Regency

Sectoral statistics are statistics that are utilized aimed at meeting agency needs certain governments in the context of carrying out government tasks and development tasks is the main task of government agencies concerned. ​

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Welcome to the website of the Central Bureau of Statistics for the Regency of Musi Rawas

BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MENGIKUTI REFRESHING PENGGUNAAN SIMDASI

BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MENGIKUTI REFRESHING PENGGUNAAN SIMDASI

February 7, 2024 | Other Activities


Kamis, 8 Februari 2024

KABUPATEN MUSI RAWAS - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas telah mengepakkan sayapnya dalam penggunaan teknologi informasi dengan mengikuti kegiatan refreshing sistem informasi manajemen data statistik (SIMDASI) secara daring. Kegiatan ini diselenggarakan oleh BPS Pusat pada hari Rabu, 7 Februari 2024, dan diikuti dengan antusias oleh para petugas BPS dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Kabupaten Musi Rawas.


Dalam acara tersebut, para peserta diajak untuk memperdalam pemahaman mereka tentang konsep dan penggunaan SIMDASI dalam penyusunan Daerah Dalam Angka (DDA). Melalui platform daring, mereka diberikan kesempatan untuk belajar langsung dari para ahli tentang teknik-teknik terbaru dalam pengelolaan data statistik menggunakan SIMDASI.


Melalui refreshing SIMDASI online ini, para petugas BPS Kabupaten Musi Rawas dapat memperbaharui pengetahuan dan keterampilan mereka dalam menggunakan teknologi informasi untuk mengelola data statistik. Hal ini diharapkan akan berdampak positif dalam efisiensi kerja serta peningkatan akurasi dan ketepatan informasi yang disajikan.

Dengan semangat baru yang diperoleh melalui kegiatan ini, BPS Kabupaten Musi Rawas siap untuk terus berkontribusi dalam penyediaan data statistik yang berkualitas dan bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Musi Rawas ke depannya.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia