PEMBINAAN ADMINISTRASI OLEH BPS PROVINSI - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

PEMBINAAN ADMINISTRASI OLEH BPS PROVINSI

PEMBINAAN ADMINISTRASI OLEH BPS PROVINSI

30 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


HaI #SahabatData

Pada hari Jumat (30/08/2024), Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas, Bapak Dedi Fahlevi, M.Si menyambut secara langsung kunjungan dari Kepala Bagian Umum Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Taupiq Hidayat Nr Ir. M.M. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan dan pembinaan administrasi di BPS Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan.

Selanjutnya dilakukan rapat seluruh pegawai BPS Kabupaten Musi Rawas untuk mendengarkan pengarahan langsung oleh Bapak Taupiq Hidayat Nr Ir. M.M. Dalam Kesempatan kali ini acara dibuka oleh Bapak Dedi Fahlevi, M.Si. dan menginstruksikan kepada seluruh pegawai untuk dapat mengikuti rapat hingga selesai.


Selain rapat, dilakukan juga pemeriksaan dan verifikasi dokumen administrasi serta dilakukan wawancara dengan staf BPS Kabupaten Musi Rawas. Adapun tujuan pemeriksaan administrasi yang dimaksud terkait kegiatan teknis yang telah dilakukan selama periode 2024. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan administrasi dari kegiatan teknis terkait pencacahan hingga administrasi pengolahan berjalan dengan lancar, tepat waktu dan lengkap.


Semoga melalui pengawasan ini, Kegiatan administrasi di BPS Kabupaten Musi Rawas berjalan sesuai dengan SOP dan lengkap.


#BPSKabupatenMusiRawas

#HumasBPS1605

#DataMencerdaskanBangsa

#ASNBerAkhlak

#InisiatifProduktifSolutifInovatif

#MelajuMantabBerintegritasKinerjaTeratas

#ZI

#ZonaIntegritas

#MenujuWBK

#reformasibirokrasi

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik