BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MEMPERINGATI HUT RI KE 79 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MEMPERINGATI HUT RI KE 79

BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MEMPERINGATI HUT RI KE 79

17 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya



BPS Kabupaten Musi Rawas Gelar Upacara HUT RI ke-79 dengan Pakaian Adat


Musi Rawas, 17 Agustus 2024- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas mengadakan upacara bendera di halaman kantor BPS Musi Rawas. Upacara yang dilaksanakan dengan penuh khidmat ini diikuti oleh seluruh pegawai BPS dengan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia, menambah kesan kebhinekaan dan kekayaan budaya Tanah Air.


Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala BPS Kabupaten Musi Rawas, Bapak Dedi Fahlevi, menyampaikan amanat yang menekankan pentingnya semangat persatuan dan kerja keras dalam membangun bangsa. "Hari ini, kita tidak hanya memperingati kemerdekaan, tetapi juga merayakan keberagaman yang menjadi kekuatan kita. Mari kita jadikan momentum ini sebagai dorongan untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," ujar beliau.



Upacara ditutup dengan doa bersama untuk mendoakan kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama yang penuh keakraban dan kebersamaan.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik