BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MENGIKUTI PEMBUKAAN PELATIHAN EPSS - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MENGIKUTI PEMBUKAAN PELATIHAN EPSS

BPS KABUPATEN MUSI RAWAS MENGIKUTI PEMBUKAAN PELATIHAN EPSS

5 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tim Pembinaan Sektoral dan Tim Penilai BPS Kabupaten Musi Rawas Bergabung dalam Pelatihan Evaluasi Statistik Sektoral Daring


Tim Pembinaan Sektoral dan Tim Penilai Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas turut serta dalam pembukaan pelatihan evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral yang diadakan oleh BPS pusat secara daring melalui platform YouTube pada tanggal 5 Maret 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan dari seluruh BPS kabupaten/kota di Indonesia.


BPS Kabupaten Musi Rawas siap berkomitmen mereka untuk meningkatkan kualitas statistik sektoral di wilayah mereka. Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru dan keterampilan yang diperlukan dalam mengevaluasi penyelenggaraan statistik sektoral sesuai dengan standar yang ditetapkan.


Tim pembinaan sektoral dan tim penilai BPS Kabupaten Musi Rawas aktif terlibat dalam sesi pelatihan, mengikuti berbagai materi yang disampaikan oleh ahli statistik. Partisipasi mereka dalam diskusi dan tanya jawab juga menjadi bagian penting untuk memperdalam pemahaman tentang evaluasi statistik sektoral. Diharapkan, melalui pelatihan ini, BPS Kabupaten Musi Rawas dapat lebih memperkuat kemampuan mereka dalam menyediakan data statistik yang akurat dan dapat diandalkan bagi pembangunan di tingkat lokal.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik