RAPAT INTERNAL TIM DLS BPS KABUPATEN MUSI RAWAS - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

RAPAT INTERNAL TIM DLS BPS KABUPATEN MUSI RAWAS

RAPAT INTERNAL TIM DLS BPS KABUPATEN MUSI RAWAS

5 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rapat Internal Tim DLS BPS Kabupaten Musi Rawas Bahas Penyusunan "Musi Rawas dalam Angka 2024"


Musi Rawas, 5 Februari 2024 - Pada hari Senin, 5 Februari 2024, tim Diseminasi dan Layanan Statistik (DLS) Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas menggelar rapat internal di ruang rapat BPS Kabupaten Musi Rawas. Rapat ini membahas secara intensif mengenai penyusunan "Musi Rawas dalam Angka 2024," yang direncanakan untuk dirilis pada tanggal 28 Februari 2024.


Dalam rapat tersebut, anggota tim DLS membahas strategi dan langkah-langkah terkait pengumpulan, analisis, dan penyajian data statistik terkini untuk menciptakan laporan yang akurat dan informatif. Diskusi melibatkan berbagai sektor seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur untuk memberikan gambaran komprehensif mengenai kondisi Kabupaten Musi Rawas.


Ketua Rim DLS BPS Kabupaten Musi Rawas, menyampaikan bahwa kesuksesan penyusunan "Musi Rawas dalam Angka 2024" akan memberikan kontribusi besar dalam mendukung perencanaan dan pengambilan keputusan bagi pemerintah dan masyarakat setempat. Tim DLS berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan relevan guna mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Musi Rawas.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik