SKUI (SHARING KNOWLEDGE UNTUK INTERNAL) - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

Statistik Sektoral adalah statistik yang pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah tertentu dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah dan tugas pembangunan yang merupakan tugas pokok instansi pemerintah yang bersangkutan. 

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Selamat datang di website Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas

SKUI (SHARING KNOWLEDGE UNTUK INTERNAL)

SKUI (SHARING KNOWLEDGE UNTUK INTERNAL)

19 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


*[SKUI BPS KABUPATEN MUSI RAWAS]*


Hallo #sahabatdata, Jumat (19/1) BPS Kabupaten Musi Rawas melaksanakan kegiatan perdana yaitu “SKUI” yang merupakan singkatan dari Sharing Knowledge Untuk Internal. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melakukan pengembangan potensi pegawai BPS Kabupaten Musi Rawas. Dalam kegiatan ini, materi sharing knowledge disampaikan oleh para pegawai yang sudah ditunjuk untuk memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan kepada pegawai lainnya. 


Sharing Knowledge ini dipimpin langsung oleh Bapak Dedi Fahlevi, M.Si selaku Kepala BPS Kabupaten Musi Rawas dan diikuti oleh seluruh pegawai. Terdapat 2 (dua) pemateri dalam kegiatan SKUI ini yaitu Ibu Marleni Deswita Sari, S.E., M.M. dan Ibu Riri Abdiati, S.Si. Materi yang disampaikan dalam kesempatan SKUI kali ini adalah Pedoman Pembuatan Publikasi BPS dengan Standar Terbaru.


Dengan disampaikannya materi ini, diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada para pegawai BPS Kabupaten Musi Rawas terkait standar terbaru dalam pembuatan publikasi BPS dan bisa diimplementasikan sebagaimana mestinya. 


#DataMencerdaskanBangsa

#CintaData

#bpskabupatenmusirawas

#humasbpskabupatenmusirawas

#asnberakhlak

#SKUI

#SharingKnowledgeUntukInternal

https://www.instagram.com/p/C2RLjaJPIDX/?igsh=OWZpbTV4d2VzeHFx

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik