PELATIHAN ONLINE PETUGAS SEP - News - BPS-Statistics Indonesia Musi Rawas Regency

Sectoral statistics are statistics that are utilized aimed at meeting agency needs certain governments in the context of carrying out government tasks and development tasks is the main task of government agencies concerned. ​

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Welcome to the website of the Central Bureau of Statistics for the Regency of Musi Rawas

PELATIHAN ONLINE PETUGAS SEP

PELATIHAN ONLINE PETUGAS SEP

May 27, 2024 | Other Activities


Musi Rawas, 27 Mei 2024 – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas melaksanakan pelatihan petugas Survei Ekonomi Pertanian (SEP) secara daring melalui platform Zoom pada hari Senin, 27 Mei 2024. Pelatihan ini diinstrukturi oleh dua ahli statistik, Mayrano dan Meta Firmansyah.


Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi para petugas survei dalam mengumpulkan data ekonomi pertanian yang akurat dan dapat diandalkan. Survei Ekonomi Pertanian (SEP) merupakan survei penting yang dilakukan oleh BPS untuk mendapatkan gambaran menyeluruh mengenai kondisi ekonomi sektor pertanian di Kabupaten Musi Rawas.


Para peserta pelatihan yang terdiri dari petugas survei dari berbagai kecamatan di Kabupaten Musi Rawas tampak antusias mengikuti sesi demi sesi. Mereka juga berkesempatan untuk bertanya langsung kepada instruktur mengenai berbagai kendala yang mungkin dihadapi di lapangan.


Pelatihan ini diakhiri dengan penekanan pada pentingnya integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai petugas survei. Diharapkan dengan pelatihan ini, para petugas survei dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik dan berkontribusi dalam menyediakan data yang berkualitas bagi pembangunan pertanian di Musi Rawas.


BPS Musi Rawas terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas data dan pelayanan melalui berbagai pelatihan dan pengembangan kapasitas bagi para petugasnya.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia