BPS MUSI RAWAS MENGHADIRI RAPAT FSVA - News - BPS-Statistics Indonesia Musi Rawas Regency

Sectoral statistics are statistics that are utilized aimed at meeting agency needs certain governments in the context of carrying out government tasks and development tasks is the main task of government agencies concerned. ​

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Welcome to the website of the Central Bureau of Statistics for the Regency of Musi Rawas

BPS MUSI RAWAS MENGHADIRI RAPAT FSVA

BPS MUSI RAWAS MENGHADIRI RAPAT FSVA

May 16, 2024 | Other Activities


Berita: BPS Kabupaten Musi Rawas Ikuti Rapat Penyusunan Peta Ketahanan dan Kerentanan Pangan (FSVA)


Musi Rawas Utara, 16 Mei 2024 - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Musi Rawas turut berpartisipasi dalam rapat penyusunan Peta Ketahanan dan Kerentanan Pangan (FSVA) yang diadakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Musi Rawas Utara. Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Mei 2024, dan dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di daerah tersebut.


Dalam acara ini, BPS Kabupaten Musi Rawas berperan sebagai pembina data, yang diwakilkan oleh Bapak Yopisyah Putra. Beliau mengikuti diskusi dengan khidmat, memberikan masukan dan pandangan berdasarkan data statistik yang relevan untuk mendukung penyusunan FSVA yang lebih baik.


Bapak Yopisyah Putra, dalam diskusinya, menekankan pentingnya data yang akurat dan terkini sebagai dasar penyusunan peta ketahanan dan kerentanan pangan. Beliau juga menggarisbawahi bahwa kolaborasi antara BPS dan Dinas Ketahanan Pangan sangat krusial untuk menghasilkan peta yang dapat dijadikan acuan dalam merumuskan kebijakan dan program ketahanan pangan di wilayah Musi Rawas Utara.


Keikutsertaan BPS Kabupaten Musi Rawas dalam rapat ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya memperkuat ketahanan pangan di Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya. Dengan data yang valid dan analisis yang mendalam, diharapkan program-program ketahanan pangan dapat diimplementasikan secara efektif dan efisien.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia