SKUI BPS KABUPATEN MUSI RAWAS - News - BPS-Statistics Indonesia Musi Rawas Regency

Sectoral statistics are statistics that are utilized aimed at meeting agency needs certain governments in the context of carrying out government tasks and development tasks is the main task of government agencies concerned. ​

Alamat Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi Rawas JL. Lintas Sumatera Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kawasan Agropolitan, Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas 

Welcome to the website of the Central Bureau of Statistics for the Regency of Musi Rawas

SKUI BPS KABUPATEN MUSI RAWAS

SKUI BPS KABUPATEN MUSI RAWAS

January 26, 2024 | Other Activities


Hallo #sahabatdata, Jumat (26/1) BPS Kabupaten Musi Rawas melaksanakan kegiatan rutin yaitu “SKUI” yang merupakan singkatan dari Sharing Knowledge Untuk Internal. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melakukan pengembangan potensi pegawai BPS Kabupaten Musi Rawas. Dalam kegiatan ini, materi sharing knowledge disampaikan oleh para pegawai yang sudah ditunjuk untuk memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan kepada pegawai lainnya.


Sharing Knowledge ini dipimpin langsung oleh Bapak Dedi Fahlevi, M.Si selaku Kepala BPS Kabupaten Musi Rawas dan diikuti oleh seluruh pegawai. Pemateri dalam kegiatan SKUI kali ini yaitu Ibu Heryani, SST dengan materi yang disampaikan terkait mengenal lebih dekat “Apa itu PDRB?”.


Dengan disampaikannya materi ini, diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada para pegawai BPS Kabupaten Musi Rawas terkait PDRB.


#DataMencerdaskanBangsa

#CintaData

#bpskabupatenmusirawas

#humasbpskabupatenmusirawas

#asnberakhlak

#SKUI

#SharingKnowledgeUntukInternal

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Musi RawasKomplek Perkantor Pemkab.Musi Rawas Agropolitan Center

Telp (0733) 4540088

Faks (0733) 4540088

Mailbox : bps1605@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia